Aplikasi Apotek Offline

Aplikasi Apotek Offline Terbaik, Bisnis Apotek Jadi Praktis

Pandemi covid-19 rupanya membuka banyak jalan baru bagi para pelaku bisnis. Seusai pandemi masyarakat mulai menyadari bahwa kebutuhan peralatan kesehatan dan upaya perlindungan imunitas begitu tinggi. Maka dari itu, peran aplikasi apotek offline akan sangat penting dalam memenuhi kebutuhan tersebut.

Hal ini tentu juga dapat membukakan pintu bisnis dalam bidang medis yang menjadi sasaran empuk. Sehingga banyak juga yang mulai membuka bisnis apotek yang sudah menggunakan aplikasi apotek canggih. Mengapa demikian?

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Apotek Offline 

Tingginya permintaan obat masyarakat saat ini kadang membuat banyak gerai apotek kehabisan stok. Bagi bisnis apotek yang masih menggunakan cara manual akan kesulitan dalam mengecek ketersediaan obat yang diminta. 

Maka tidak heran jika sekarang sudah banyak bisnis apotek menggunakan layanan aplikasi apotek offline contohnya dari Vmedis. Selain itu ada banyak pula keuntungan apabila menggunakan aplikasi apotek Vmedis seperti dalam ulasan berikut ini:

1. Terintegrasi Cepat dan Mudah

Saat ini, memiliki aplikasi yang terintegrasi dengan cepat menjadi pertimbangan utama. Pasalnya kebutuhan obat yang tinggi membuat pihak apotek harus bisa bekerja lebih cepat dan akurat. Dengan menggunakan aplikasi apotek offline seperti Vmedis, bisa membantu segala proses kerja menjadi cepat.

Mulai dari melakukan input barang masuk, melakukan pengecekan stok secara berkala, dan mencari riwayat barang keluar. Segala prosedur pekerjaan bisa terintegrasi dengan mudah dan cepat karena aplikasi Vmedis sudah menggunakan sistem terbaru.

2. Melakukan Monitoring Mudah

Bagi para pemilik bisnis apotek, kamu juga bisa melakukan pemantauan jarak jauh tanpa harus selalu berada di toko apotek. Itulah mengapa aplikasi apotek Vmedis ini kompatibel dalam berbagai perangkat dari PC/laptop maupun dari HP. 

Pemilik bisnis dapat melakukan monitoring barang yang keluar masuk, pemantauan stok, dan juga pengecekan permintaan obat yang paling banyak hanya dari gadget saja.

3. Memiliki Fitur Lengkap

Fitur yang lengkap juga menjadi prioritas pebisnis ketika memilih sebuah aplikasi apotek yang akan mendukung bisnis offline mereka. Pada aplikasi Vmedis sendiri memiliki beberapa fitur utama seperti pembuatan kartu stok otomatis, membuat laporan pengadaan, dan laporan keuangan yang akurat.

Tidak hanya itu, fitur tambahan yang ada juga sangat membantu pihak apotek dan pembeli seperti adanya pembayaran dengan dompet digital hingga pengiriman obat dengan kurir. Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk melakukan jual beli obat secara online dan melampirkan laporan pajak.

4. Maintenance Gratis

Keuntungan lain ketika menggunakan aplikasi Vmedis ini yakni kamu bisa mendapatkan perawatan sistem aplikasi secara gratis seumur hidup. Ini tentu menjadi sebuah kenyamanan tersendiri. Karena maintenance bisa membantu sistem aplikasi kamu terus terintegrasi dengan baik untuk jangka waktu yang lama.

5. 24/7 Membantu Setiap Kendala

Tidak perlu khawatir karena bingung dalam mengoperasikan aplikasi apotek offline Vmedis, sebab kamu juga akan mendapatkan bantuan setiap saat dari tim support Vmedis. 

Setiap kendala dapat diselesaikan dengan lancar melalui bantuan tim. Misalnya ketika kartu stok tidak muncul, atau melakukan tracking riwayat pemesanan tahun lalu yang tidak mau muncul, kamu bisa selalu melaporkan setiap kendala yang ada pada pihak Vmedis.

Sudah Tahu Aplikasi Apotek Offline Terbaik?

Banyaknya bisnis apotek yang bermunculan menunjukan bahwa bisnis dalam bidang ini sebenarnya memiliki peluang yang besar. Oleh karena itu, akan lebih baik jika kamu mulai membangun bisnis apotek dengan menyertakan penggunaan Aplikasi Apotek seperti Vmedis ini. Bersama Vmedis, proses dan operasional bisnis apotek jadi lebih cepat, lebih akurat, dan tentunya lebih praktis.

Leave a Comment

Your email address will not be published.